Senin, 14 Januari 2019

Tas Penyimpanan ASI - Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli


Mengangkut dan menyimpan ASI sangat penting untuk kesehatan menyusui bayi baru lahir dan anak kecil. ASI penting karena mengandung sifat kekebalan yang melindungi bayi, juga mencegah bakteri tumbuh saat disimpan. Ini menempatkan tas penyimpanan ASI di bagian atas daftar untuk prioritas ibu baru.

Wadah untuk menyimpan susu ada dua: (1) beberapa kantong adalah "wadah lunak" sementara (2) gelas atau plastik diberi label sebagai "wadah keras." Wadah mana yang Anda gunakan banyak hubungannya dengan rencana Anda - Anda dapat memilih wadah untuk kenyamanan atau yang untuk melindungi susu.

Saat ini ada banyak penelitian yang sedang dilakukan dengan subjek ini - meningkatkan sistem kekebalan bayi; zat susu membunuh sel kanker. Temuan menunjukkan bahwa menyusui bayi lebih penting sekarang daripada sebelumnya, dengan virus yang ditularkan melalui udara dan penyakit baru berkembang dengan cepat.

Selama bayi Anda menerima banyak susu saat menyusui atau minum dari botol, ia akan menerima banyak nutrisi untuk tumbuh dan tetap sehat.

Jurnal "Pediatrics" telah menerbitkan sebuah artikel yang menyatakan bahwa jika bayi disusui selama enam bulan pertama kehidupannya, negara Peninggi Badan kita dapat menghemat miliaran dolar setiap tahun dan lebih dari 1.000 jiwa dalam setahun. Untuk alasan ini, penelitian saat ini berkembang menjadi pemegang susu terbaik di pasar.

Dengan publisitas terbaru tentang ASI yang semakin meningkat - terutama dengan kesehatan anak - tampaknya ada kurangnya dukungan bagi ibu yang memilih untuk menyusui di tempat umum. Tampaknya para ibu yang memberi makan bayi yang lapar di depan umum menyinggung masyarakat kita. Keluhan terjadi dari para pengamat, memaksa para ibu untuk menyimpan dan mengangkut susu saat mereka bepergian.

Kantong ASI dapat digunakan kembali tetapi perlu dicuci dengan air sabun panas. Sisi positifnya adalah mereka menyimpan dengan mudah di lemari es atau freezer, tidak perlu sterilisasi. Namun, bayi yang sakit memerlukan aturan yang lebih ketat mengenai perawatan kantung susu bayi dengan menangani ASI dan membutuhkan sterilisasi saat ini.

Jenis plastik tersedia dari perusahaan yang berspesialisasi dalam kantong plastik ASI yang kokoh. Mereka berbeda dari tas perawatan sekali pakai dalam botol yang tipis dan dikenal untuk mempromosikan hilangnya antibodi dan penyimpanan ekstra lemak susu dalam satu pengaturan.

Mengetahui cara memesan tas pra-sterilisasi untuk penyimpanan susu yang mudah disegel paling mudah dengan berbelanja online. Ada banyak Peninggi Badan pilihan jenis tas untuk didapatkan, dan mampu berbelanja berdasarkan produk di ratusan e-store dengan ulasan produk oleh pelanggan memberi Anda keunggulan sejak awal.

Membeli mereka yang dirancang untuk memompa ASI langsung ke dalamnya menyediakan penyimpanan ASI jangka panjang, dengan dinding tebal ganda. Tas penyimpanan ASI memiliki penutup ritsleting ganda tetapi beberapa tidak.



0 komentar:

Posting Komentar