Jumat, 15 Maret 2019

Tempat Tidur Rumah Sakit Untuk Penggunaan Di Rumah


Tempat tidur rumah sakit yang sebenarnya sama seperti yang Anda lihat di rumah sakit. Mereka memiliki banyak fitur kompleks dan dapat menelan biaya hingga puluhan ribu dolar. Namun, Anda mungkin butuh tempat tidur seperti ini. Dan dalam hal ini, pilihan yang bagus adalah unit yang diperbaharui. Hill-Rom adalah standar emas untuk tempat tidur rumah sakit dan Anda bisa mendapatkan yang diperbaharui untuk di bawah $ 3.000. Tetapi setiap model memiliki fitur unik yang cocok untuk kebutuhan yang berbeda.

Sekarang jika Anda memang membutuhkan tempat tidur rumah sakit tradisional, Anda harus mempertimbangkan di mana itu akan berada di rumah Anda. Unit-unit ini cukup besar dan sering tidak dapat masuk Jasa Pemasangan Pintu Rumah Sakit melalui pintu atau membuatnya di tikungan ketat. Beberapa unit tidak direkomendasikan untuk digunakan di ruang atas karena berat rata-rata di atas.

Tetapi jika Anda hanya membutuhkan sesuatu dengan rel yang memiliki kemampuan ketinggian kepala dan kaki, tempat tidur perawatan di rumah adalah pilihan sempurna Anda. Tempat tidur ini memiliki "tampilan" tempat tidur tradisional. Invacare adalah pilihan populer untuk tempat tidur perawatan di rumah.

Listrik atau Manual:

Ini keputusan lain yang harus Anda ambil. Versi listrik jauh lebih mudah digunakan. Tempat tidur akan naik dan turun dengan satu sentuhan tombol. Namun tentu saja model listriknya lebih mahal. Jadi, jika Anda perlu menghemat Jasa Pemasangan Pintu untuk Rumah Sakit uang, tempat tidur manual mungkin merupakan pilihan yang baik. Tapi hati-hati ... pengasuh harus dapat memutar engkol secara manual untuk menaikkan dan menurunkannya. Dan jika Anda masih belum bisa memutuskan, ada versi semi-listrik yang tersedia juga.

Kasur dan Rel:

Beberapa tempat tidur dilengkapi dengan kasur dan rel, dan beberapa tidak. Ini adalah sesuatu yang perlu Anda ketahui sehubungan dengan anggaran Anda. Sekarang jika tempat tidur tidak dilengkapi dengan kasur, Anda akan memiliki kesempatan untuk memilih jenis kasur yang Anda inginkan.

Jenis udara dan busa paling populer. Bahkan, beberapa kasur pricier sebenarnya dapat membantu dalam pencegahan luka tidur.

Mungkin ada beberapa hal lagi yang perlu dipertimbangkan tetapi begitu banyak yang tergantung pada situasi khusus Anda. Cara terbaik untuk menangani harus membeli tempat tidur rumah sakit untuk digunakan di rumah  pintu rumah sakit  adalah berbicara dengan seorang ahli. Dengan begitu, seorang ahli dapat mengidentifikasi kebutuhan khusus Anda dan menemukan tempat tidur yang sempurna untuk kebutuhan Anda.

Terlalu mudah untuk membeli jenis tempat tidur yang salah tanpa bantuan. Jangan lakukan itu sendiri. Dapatkan bantuan dan dapatkan tempat tidur yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar