Rabu, 30 Januari 2019

Apakah Outsourcing SEO di Luar Negeri adalah Keputusan Bisnis yang Baik?

Outsourcing SEO lepas pantai menjadi semakin populer sebagai pilihan praktis untuk memotong bisnis. Perusahaan SEO di India dan Filipina, di antara negara-negara berkembang, adalah pilihan favorit dari mana SEO outsourcing. Ini tidak mengherankan mengingat fakta bahwa kedua negara memiliki pasokan tenaga kerja terampil yang berlimpah di bidang teknologi informasi.

Tentu, proyek yang ditawarkan kepada perusahaan SEO barat telah secara signifikan menolak melumpuhkan operasi mereka. Perusahaan SEO Barat keluar dari bisnis sementara yang sebaliknya terjadi di timur. Sayangnya, beberapa perusahaan SEO barat merespons dengan memfitnah kualitas layanan SEO yang disediakan oleh perusahaan lepas pantai. Sampai batas tertentu, sentimen mereka dapat dimengerti tetapi jika Anda memperhatikan logika mereka, Anda akan menyadari betapa mementingkan diri sendiri.

Layanan SEO Lepas Pantai Sama Buruknya dengan Kualitas

Ini adalah serangan pertama yang biasa Anda dengar dari perusahaan SEO barat. Entah bagaimana ini benar, dengan cara yang sama juga berlaku di barat. Apa yang ingin saya katakan adalah, tidak semua perusahaan SEO lepas pantai memberikan layanan jelek dan tidak semua perusahaan SEO memiliki reputasi baik.

Sebaliknya, perusahaan SEO lepas pantai sebenarnya lebih baik daripada rekan-rekan Barat mereka. Di barat, SEO sebagian besar dilakukan sebagai pekerjaan paruh waktu, berbasis rumah. Di India dan Filipina, SEO bekerja penuh waktu di kantor tempat Tips SEO adalah bisnis inti mereka. Mereka bukan hanya ibu rumah tangga dengan pelatihan SEO minimal tetapi mereka adalah profesional yang sangat terampil dengan pengetahuan mendalam tentang SEO yang telah diperoleh dari pelatihan intensif.

Di Filipina, para profesional SEO perlu tetap berada di atas permainan mereka. Mereka melalui banyak pelatihan, seminar dan lokakarya untuk memiliki keunggulan di atas rekan-rekan mereka, yang menjelaskan mengapa sebagian besar dari mereka memiliki keterampilan lain seperti desain web, desain grafis, pemrograman dll. Ini adalah suatu keharusan jika mereka ingin mempertahankan pekerjaan mereka. Mengapa? Karena persaingan sangat ketat. Ada banyak SEO yang terampil tetapi ada beberapa posisi yang harus diisi. Intinya, ketika Anda bekerja dengan bisnis SEO di India dan Filipina, Anda bekerja dengan yang terbaik.

Kendala bahasa

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi perusahaan SEO di Filipina dan India adalah bahasa. Karena sebagian besar klien mereka berasal dari AS, Inggris, Kanada dan Australia, mereka perlu menggunakan bahasa Inggris dalam kampanye Tips SEO mereka. Karena bahasa Inggris bukan bahasa pertama mereka, Anda akan menghadapi masalah dengan tata bahasa mereka. Untungnya, ini tidak berlaku untuk semua perusahaan lepas pantai. Sejumlah besar organisasi SEO di India dan Filipina mempekerjakan penulis profesional untuk kebutuhan konten mereka. Beberapa perusahaan barat menggunakan untuk menyediakan konten mereka sendiri untuk perusahaan SEO untuk memastikan kebenaran dalam tata bahasa.

Dan untuk berasumsi bahwa perusahaan-perusahaan ini di Filipina dan India tidak mengetahui tujuan Anda dan tidak memahami prioritas Anda, hanya karena bahasa Inggris bukan bahasa utama mereka, terlalu banyak anggapan. Anda tidak perlu menjadi penutur bahasa Inggris untuk memahami bahwa bisnis beroperasi dengan alasan yang sama - untuk mendapat untung. Penyesuaian ulang yang tepat dari strategi SEO Anda untuk mencapai tujuan dan sasaran klien Anda tidak tergantung pada pemahaman Anda tentang bahasa Inggris.

Eksploitasi

Proposisi penjualan utama perusahaan outsourcing SEO di luar negeri adalah pemotongan biaya. Ini dimungkinkan karena perusahaan lepas pantai pada umumnya beroperasi dengan biaya yang jauh lebih murah. Karyawan dibayar sedikit, hampir sepertiga dari apa yang dibayar oleh SEO Amerika. Atau benar-benar sedikit?

Membandingkan dua profesional dari dua negara berdasarkan gaji mereka tanpa memperhitungkan standar hidup negara mereka tidak adil. Demikian pula, mengatakan bahwa SEO di India dieksploitasi karena mereka hanya menerima seperempat dari gaji yang dibayarkan kepada SEO Amerika, adalah hal yang bodoh. Biaya hidup di India jauh lebih murah dibandingkan dengan AS, yang berarti bahkan jika gaji mereka lebih kecil, daya beli mereka mengkompensasi perbedaan tersebut.

Kesimpulan

Jelas, ada banyak kesalahpahaman tentang perusahaan SEO lepas pantai. Masalah telah diidentifikasi yang saling eksklusif untuk perusahaan SEO barat. Hasil dari kampanye SEO Anda tidak berkorelasi dengan apakah Anda mengalihdayakan SEO di luar negeri atau tidak. Ini lebih tentang bagaimana Anda memilih perusahaan SEO Anda. Oleh karena itu, kami menyimpulkan bahwa outsourcing SEO Anda di luar negeri bukanlah keputusan yang buruk, bahkan dapat memberikan banyak manfaat bagi perusahaan Anda.

Rocky John Tayaban adalah penyedia SEO tepercaya untuk perusahaan di AS, Kanada, Inggris, Selandia Baru, Australia, Irlandia, dan negara-negara Eropa. Dia adalah orang yang Anda panggil ketika Anda ingin melakukan outsourcing layanan SEO. Setelah bekerja sebagai country manager di beberapa perusahaan SEO terbaik di Australia, ia memutuskan untuk memulai sendiri - SEOQuickRank.com.

Pengalaman kerja Rocky dalam pemasaran internet dimulai pada 2004 ketika ia bekerja untuk Beijing International Education Institute sebagai manajer pemasaran online. Sejak itu, ia terlibat dalam berbagai proyek pemasaran yang berkonsentrasi terutama pada pengoptimalan mesin pencari.



0 komentar:

Posting Komentar